Judi Poker Online Pertama di Televisi

Salim Amerika selalu tidak tahu nama itu. Toma Austin lahir sekarang, dengan wartawan pada tanggal 21 Desember 1938, Johnson, Arkansas, adalah yang pertama dari abad kesembilan belas di seri dunia Naini Saparari. Meskipun ia terkenal dengan turnamen di kota asalnya Naini Saporie, Amarillo Slim sudah dikenal dengan nama Poker dunia. Bersama teman-temannya dengan Doyle Brunson dan Doha Shihir, dan mengatakan bahwa dia mengacu pada Perserikatan Bangsa-Bangsa, beberapa permainan mencari pekerjaan.

Sebelum membuat serangkaian dunia poker, poker tidak benar-benar memiliki reputasi hebat. Orang-orang yang terlihat tidak sadar akan perjudian, layak dianggap sunyi sepi, sebelum gagasan bahwa ketujuh puluh tujuh kapten – dan semua orang yang terlibat di dalamnya – mereka adalah curang atau kusta, atau keduanya. Pada tahun 1972, penaklukan Amarillo berlanjut ke reputasinya, dan pada saat yang sama berburu yang sah saat masyarakat umum mengenalkan perburuan separiot.

Itu adalah titik balik dalam kehidupan Kaisar Salim, yang akan muncul dalam sebuah acara televisi yang luar biasa. Siapa pun yang suka hidup, sedang minum di Amarillo Salim Promotion. Malam hari, 60 menit, pagi-pagi sekali, antara lain. Kisah-kisah gaya ramah dan perburuan treasury mengikutinya ke Saturnus. Saat ia terus meningkatkan poker, semakin banyak orang merasa seperti bermain game.

Salim dari Amerika juga membuat turnamen poker besar terbesar kedua – sup pertama. Sebenarnya, Super Bowl Poker adalah salah satunya, dicuri dan belum menikah oleh game poker lainnya. Bank Poker Senator AS tidak bisa berhenti di berbagai negara bagian. Dia melanjutkan turnamen di Afrika Selatan, Australia, dan Kolombia. Dalam salah satu ceritanya, dia mengatakan kepadanya bagaimana menculik Paul Paul Escobar ini. Pelaku perdagangan (untuk orang-orang yang tidak Anda kenal dengan Escobar, dia mengatakan itu adalah obat populer di Columbia). Namun, meskipun dia mendapati bahwa Escobar Amarillo sangat langsing, dia mengatakan bahwa sebuah perjanjian dihadirkan oleh tamu dan sebuah hadiah berharga yang tak ternilai disajikan.

Tidak diragukan lagi, pencapaian hidup Amarillo berakhir dengan warna dan signifikansinya. Keberanian dan popularitasnya adalah saat hidupnya. Meskipun demikian, terlepas dari hal-hal ini, dia hanya manusia dan membuat kesalahan. Pada tahun 2003, dia dituduh memiliki anak laki-laki berusia tiga tahun. Saat dia melakukan kesepakatan bisnis, dia menutup kesalahan itu dengan tiga derajat. Dia mengatakan bahwa $ 4.04 keuntungan harus dibayar dan itu adalah masa dua tahun. Di ketujuh, dia masih tinggal di Amerika Serikat, Texas.

Meski bisa gagal dalam kehidupan pribadinya, ada keraguan bahwa Amarillo Slim, kemudian, adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan sebaik-baiknya. Dia juga mengatakan pada satu titik hidupnya: “Siapapun yang selalu menjadi pemenang, dan siapa bilang dia bukan pembohong atau tidak memperhatikan sembilan puluh sembilan orang berdosa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *